Pages

Jumat, 02 Maret 2012

you are my LIFE.. you are refers to...

you're my life.. you're refers to MY MOM

ya... ibu ku adalah hidupku.. tanpa nya aku hanya setetes air ditengah gurun pasir yang akan segera hilang dalam sekejap ditelan kerasnya kehidupan...

tapi, terkadang tak kusadari apa yang kulakukan sering menyakitinya... tapi tahu kah engaku ibuku???

semua yang kulakukan... salah satu tujuannya hanyalah mendapat senyum darimu..

entah ini rasa manusiawi atau hanya rasa keegoisanku semata... aku sering membuatmu menangis karena kenakalanku.. tapi tak ada sesuatu lagi yang lebih menyakitkan selain melihat air matamu jatuh membasahi bumi pertiwi...

setiap do'a yang kau panjatkan.. kau selalu menyebut namaku.. engkau kerja keras banting tulang.. semua itu demi masa depanku.. tapi pernah kah aku membuatmu bangga???

sungguh hinanya aku dihadapan ibuku.. aku hanya dapat meminta dan mengeluh.. tanpa berfikir betapa beliau sangat menyayangiku...

kutulis artikel ini tepat pada hari ultah ibuku.. met ultah ibu.. semoga diberi umur panjang yang barokah..  berjanjilah untuk tidak pernah meneteskan air matamu lagi untukku..

NB : bagi para pembaca.. kutulis artikel ini bukanlah untuk mengajari saudara2ku sekalian,,, tapi melainkan kita sama-sama belajar menghargai orang yang begitu banyak mencurahkan kasih sayangnya untuk kita.. marilah saudaraku semua.. bersama-sama kita lebih menyayangi orang tua kita, terutama ibu kita.. karena Allah bersabda : "Ridho-Ku adalah ridho ibumu dan murka-Ku adalah murka ibumu"

I LOVE MY MOM.. you're the best forever... thank for all my mom...

0 komentar:

Posting Komentar